Sebagai seorang customer service atau front liner, Anda selain dituntut untuk
dapat berbicara dengan baik dan sopan di telepon, anda juga harus dapat
memberikan service yang baik kepada customer anda melalui telepon.
Komunikasi dan
pelayanan yang maximal melalui telepon, tentunya lebih sulit disbanding kita
bertemu langsung (face to face). Banyak gap yang terjadi, dimulai dari telepon
yang sulit dihubungi, atau telepon yang ditransfer berulang kali, salah paham
akan apa yang diingini oleh customer, gaya bahasa yang kurang baik ditambah
customer tidak melihat secara langsung body
language Anda, sehinga dapat menimbulkan negative thinking. Akibatnya sering terjadi misunderstanding dan customer
tidak puas dengan service yang Anda
berikan.
PELATIHAN INI
BERTUJUAN
- Peserta memahami
apa yang diinginkan oleh customer jika berkomunikasi lewat telepon
- Peserta memahami
bagaimana etika berkomunikasi yang baik dan sopan melalui telepon
- Peserta memahami bagaimana mengatur intonasi suara
melalui telepon
- Peserta akan belajar memberikan service excellent
dan mengatasi komplaint melalui telepon
- Peserta akan belajar mengenai peran dan tanggung
jawab seorang customer service & front liner
SYLLABUS
08.30-09.00 Registration
09.00-10.00 Sesi 1: How I meet Customer Expectations with
My Telephone Talk
10.00-10.15 Coffee Break
10.15-12.00 Sesi 2: The Challenge of Telephone
Communication
12.00-13.00 Lunch
13.00-14.45
Sesi 3: Putting Your Best Voice Forward: Effective Telephone Communication
14.45-15.00
Coffee Break
15.00-16.00
Sesi 4: Service Excellent through Telephone & Handling Complaint through Telephone
16.00-17.00 Sesi 5: Putting it All Together & Role
Play
FASILITATOR
Yohana Purnama
Dharmawan
Beliau telah
hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak
mengajar untuk publik seminar dan in-house training.
TANGGAL
PELAKSANAAN
24 Februari 2012
Pk 09.00-17.00
TEMPAT
Hotel Harris Fx
Sudirman, lantai 2
Jl. Pintu Satu Senayan
BIAYA
Harga: Rp 1.200.000,-/orang
Rp 3.300.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
Rp 5.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan
coffee break
PEMBAYARAN
Dapat ditransfer ke
BCA Cabang Rawamangun a/c
no. 094-221-5744
a/n Sutiyono
INFORMASI &
PENDAFTARAN
Kontak
sdr. Sutiyono
Telp : (021) 976 225 65
HP : 0815-9797-365
web : trainingkitaconsulting.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar