Senin, 01 Oktober 2012

Workshop Marketing Plan for 2013, 31 October - 1 November 2012



Tempat:Hotel Harris, FX Sudirman
Jl Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat
Tanggal: 31 October - 1 November 2012
Waktu: 09.00-17.00

Facilitator: R.Andi K. Utomo
Harga:
Rp 2.500..000,-/orang
Rp 7.000.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
Rp 10.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
Objective:

Bagaimana Menyusun Sebuah Rencana Pemasaran yang strategies untuk tahun 2013?
8 hal yang akan peserta dapatkan:
1.     Langkah-langkah sistematis dan komprehensif pembuatan marketing plan
2.     Langkah-langkah mencari consumer insight yang tepat
3.     Langkah-langkah pembuatan strategi pemasaran
4.     Langkah-langkah menerjemahkan strategi menjadi program yang relevan
5.     Langkah-langkah melakukan alokasi anggaran dan evaluasi keberhasilan marketing plan
6.     Langkah-langkah memastikan eksekusi di lapangan sesuai dengan rencana yang telah dibuat.
7.     Langkah-langkah untuk meyakinkan atasan dan bawahan Anda untuk menyetujui rencana pemasaran yang telah dibuat
8.     Marketing plan toolkit untuk panduan pembuatan rencana pemasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar