OVERVIEW
Sebagai seorang customer service atau front liner, Anda selain dituntut untuk
dapat berbicara dengan baik dan sopan di telepon, anda juga harus dapat
memberikan service yang baik kepada customer anda melalui telepon.
Komunikasi dan
pelayanan yang maximal melalui telepon, tentunya lebih sulit disbanding kita
bertemu langsung (face to face). Banyak gap yang terjadi, dimulai dari telepon
yang sulit dihubungi, atau telepon yang ditransfer berulang kali, salah paham
akan apa yang diingini oleh customer, gaya bahasa yang kurang baik ditambah
customer tidak melihat secara langsung body
language Anda, sehinga dapat menimbulkan negative thinking. Akibatnya sering terjadi misunderstanding dan customer
tidak puas dengan service yang Anda
berikan.
Pelatihan ini
bertujuan:
- Peserta memahami apa yang diinginkan oleh customer jika berkomunikasi lewat telepon
- Peserta memahami bagaimana etika berkomunikasi yang baik dan sopan melalui telepon
- Peserta memahami bagaimana mengatur intonasi suara melalui telepon
- Peserta akan belajar memberikan service excellent dan mengatasi komplaint melalui telepon
- Peserta akan belajar mengenai peran dan tanggung jawab seorang customer service & front liner
SYLABUS
08.30-09.00 Registration
09.00-10.00 Sesi 1: How I meet Customer
Expectations with My Telephone Talk
10.00-10.15 Coffee Break
10.15-12.00 Sesi 2: The Challenge of
Telephone Communication
12.00-13.00 Lunch
13.00-14.45 Sesi
3: Putting Your Best Voice Forward: Effective Telephone Communication
14.45-15.00 Coffee
Break
15.00-16.00 Sesi
4: Service Excellent through Telephone & Handling Complaint through
Telephone
16.00-17.00 Sesi 5: Putting it All
Together & Role Play
FASILITATOR
Yohana Purnama Dharmawan
Beliau telah hampir 25
tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar
untuk publik seminar dan in-house training.
PELAKSANAAN
25 Mei 2012, Pk 09.00-17.00
Hotel Harris Fx Sudirman, lantai 2, Jl. Pintu Satu Senayan - Jakarta
BIAYA
Harga: Rp
1.200.000,-/orang
Rp 3.300.000/ 3 orang
dari perusahaan yang sama
Rp 5.000.000/ 5 orang
dari perusahaan yang sama
Biaya sudah termasuk
materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break
PEMBAYARAN
Dapat ditransfer ke
BCA Cabang Rawamangun a/c no. 094-221-5744
a/n Sutiyono
INFORMASI &
PENDAFTARAN
TRAINING
Kita & Consulting
Telp :
(021) 446 46 834
HP :
0815-9797-365
Email : info@trainingkitaconsulting.com
trainingkita@gmail.com
Web :
www.trainingkitaconsulting.com
Melayani juga inhouse Training ke Perusahaan Anda
Tidak ada komentar:
Posting Komentar