Selasa, 06 September 2016

SMART SECRETARY PROGRAM, HOTEL HARRIS TEBET/ HOTEL AMOS COZY BLOK M JAKARTA, 29 SEPTEMBER 2016

Peran seorang sekretaris dalam mengelola kebutuhan dan keinginan atasan sangat lah penting. Karena keberhasilan seorang sekretaris akan berdampak langsung bagi atasannya. Tentu saja, seorang sekretaris juga harus mengenal dirinya sendiri dengan baik sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan efektif, sesuai dengan peran dan situasi.
Di dalam training ini peserta akan mampu dengan jelas menangkap pesan-pesan yang disampaikan, memahami karakteristik atasan dan merespon keinginan atasan dengan baik sehingga ada kesamaan maksud dan tujuan antara sekertaris dan atasannya.
MATERI :
  1. Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional
  2. Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh
  3. Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED
  4. Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

TUJUAN :
1. Memiliki paradigma baru tentang fungsi dan peran sekretaris
2. Memiliki ketrampilan untuk menghadapi berbagai kondisi di dalam proses kerja.
3. Mampu memberikan kesan positif terhadap perusahaan dari pihak eksternal
4. Mampu membuat perencanaan, mengelola kegiatan dengan efektif sehingga
sesuai dengan harapan dan keinginan perusahaan.
5. Mampu menyelesaikan masalah-masalah sulit, baik dengan atasan, rekan sekerja,
dan pihak eksternal.

TRAINER :
Lie Seng Cuan

TEMPAT                : Hotel  Harris Tebet / Hotel Denpasar Kuningan Jakarta
TANGGAL             : Kamis, 29 September 2016
WAKTU                 : 09.00 – 16.00
INVESTASI           : Rp. 1.750.000/peserta, untuk perusahaan yang kirim 2 peserta/
lebih bayar Rp. 1.500.000/peserta.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN :
Sutiyono
HP/WA        0815 -9797 -365 /  0813-1860- 2457
Email   trainingkita@gmail.cominfo@trainingkitaconsulting.com
web     trainingkitaconsulting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar