Senin, 02 Juni 2014

TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER, Hotel Amos Cozy Blok M Jakarta, 11-12 Juni 2014

Tingkatkan Keahlian Melayani para Frontliner, Berbasis Ilmu Praktis-Kontemporer, Drill for Skills, bukan teori
TUJUAN PELATIHAN:
• Memahami paradigma mengenai bisnis & service di perusahaan serta bagaimana penerapan standar pelayanan.
• Mentransfer keahlian berkomunikasi dan keahlian membangun loyalitas pelanggan.
• Melatih keahlian memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan.
• Memberikan kemampuan dalam menangani dan mereduksi keluhan pelanggan.
• Menciptakan kebiasaan baru dalam mencapai kesuksesan pelayanan.
TARGET PESERTA: Customer Service, Receptionist, dan Frontliner dari IndustriPerbankan, Telekomunikasi, Otomotif, Asuransi, Consumer Goods, Multifinance, dan Industri Jasa Lainnya.
Materi Pelatihan hari Pertama:
Sesi 1: MEMAHAMI BISNIS & SERVICE DI PERUSAHAAN
Sesi 2: DISKUSI KELOMPOK: MENENTUKAN STANDAR LAYANAN DI SETIAP DIVISI
Sesi 3: BERAGAM STRATEGI & TEHNIK DALAM MENGEMBANGKAN LOYALITAS KONSUMEN
Sesi 4: BAGAIMANA MEMBUAT ORANG MENYUKAI ANDA DALAM WAKTU 5 MENIT DENGAN PENDEKATAN NLP
Materi Pelatihan hari Kedua:
Sesi 5: MEMBACA BAHASA TUBUH, INTONASI & TEMPO BICARA
Sesi 6: MENANGANI & MENGURANGI KELUHANSesi 7: TEHNIK KOMUNIKASI UNTUK SERVICE EXCELLENT: MENGAJUKAN PERTANYAAN EFEKTIF, REFRAMING & LATIHAN
Sesi 8: MENCIPTAKAN KESUKSESSAN PELAYANAN ANDA SEBAGAI KEBIASAAN BARU
TRAINING INVEST  :   Rp. 3.000.000,- / person
TRAINER : NATAR ADRI
Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangunDepartement Marketing Support & Training di Prudential Branch Bali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management& Retirement Planning. Pernah menjadi tenaga ahli Bappenas & Menko Info.
INFORMASI DAN PENDAFTARAN :
Titian
Telp     (021) 446 46 834
HP        0815 9797 365 / 0813 160 29975
www.trainingkitaconsulting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar