Selasa, 23 Agustus 2011

How to Deal with Difficult Customers: Simple Strategies for Selling to the Stubborn, Obnoxious, and Belligerent


Jika Anda adalah seorang sales, marketing, account executive yang setiap hari harus bertemu dengan customer, untuk melakukan transaksi penjualan, Anda pasti sering menghadapi “customer” atau “calon customer” yang seringkali membuat kita jengkel, karena mereka dengan sesuka hati membatalkan janji meeting dengan diri Anda, dan bahkan dengan seenaknya menyalahkan Anda padahal mereka sendiri yang melanggar perjanjian, atau mereka lain di mulut lain di hati.

Tipe-tipe pelanggan sangat beraneka ragam. Mulai dari yang manis, penurut sampai dengan keras kepala, yang suka mengajak kita untuk bertarik urat.

Untuk mengatasi para ”customers’ yang ”difficult”, TRAINING Kita bekerjasama dengan City Training mengadakan pelatihan 1 hari mengenai ”How to Deal wirh Difficult Customers: Simple Strategies for Selling to the Stubborn, Obnoxious and Belligerent.

Adapaun Sylabus untuk pelatihan ini adalah:
• Business and Customer Changing, membahas mengenai perubahan-perubahan yg terjadi sekarang ini dan “akibatnya” atau pengaruhnya kepada customer
• Customer Profile, membahas mengenai tipe-tipe dari para customer yang ada untuk mempermudahkan kita mendeteksi seperti apa customer yang kita hadapi itu
• Handling Difficult Customers, membahas bagaimana mengatasi dan berhubungan dengan customer yang ”difficult”
• Roleplay & Case Study

Pelatihan ini akan dipandu oleh:

Dra. Vierra Adella, Psi. M.Psi
Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti recruitment, performance & appraisal, job description, HR Management, Risk Management, Quality Management System, Enviromental Management System

Tanggal:
22 September 2011
Pk. 09.00-17.00


Tempat :
Menara Cakrawala (Skyline Building), 19th Floor
Jl. MH. Thamrin No. 9, Jakarta Pusat 10340

BIAYA:
Harga: Rp 985.000,-/orang
Rp 2.800.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
Rp 4.400.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

INFORMASI & PENDAFTARAN:

Telp: (021) 976 225 65
HP : 0815-9797-365
email : trainingkita@gmail.com
web : trainingkitaconsulting.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar